[Naragravia] Pandemi dan Rasa Rindu Ingin Ke Pantai

Kalau kalian mengenalku sejak tahun 2019, mungkin kamu bakal teringat kalau aku suka renang dan pernah kebelet pengen renang pas lagi USBN.

https://platform.twitter.com/widgets.js

Berenang adalah salah satu hobiku yang sempat ditekuni banget pas latar ceritaku masih bertempat di Denpasar, Bali. Penyebab aku jadi suka renang tak lain dan tak bukan adalah karena salah satu foto kawanku yang menggunakan pakaian renang berwarna merah muda dengan caption “ada yang mau ikut renang?”

Lantas, hari ini rasa rindu akan suasana pantai pun kembali muncul di tengah kondisi lingkungan yang terbatas karena adanya pandemi COVID-19. Lantas, aku harus membatasi beberapa aktivitas nirguna dan memfokuskan diri di rumah. Kalaupun keluar, paling cuma buat kerja atau belanja sesuatu.

Dan suatu ketika, aku menemukan pakaian renang yang sama seperti yang digunakan kawanku saat berfoto di pantai waktu itu. Lantas, aku memakainya sebentar dan membayangkan betapa serunya suasana di pantai jika pandemi COVID-19 sudah berakhir.

Namun, ketimbang aku bersedih karena aku belum bisa ke pantai dengan pakaian renang yang aku kenakan, aku justru berpikir untuk me-remake salah satu foto dari kawanku meski hanya di sebuah ruangan kosong dan mengubahnya menjadi konsep gravure. Dan hal itu yang membuat Naragravia edisi hari ini tercipta.

Semoga, pandemi ini bisa selesai dan kita semua bisa bersenang-senang lagi di luar tanpa khawatir dengan penularan virus yang mematikan itu.

Gambar gravure ini digambar oleh Mas Author dengan referensi dari Airi dan Gina.

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started